YA ALLAH WAFATKANLAH AKU SEBAGAI “SERDADU PEMBERONTAK” TITIK

Segala puja dan puji bagi Ilahi Rabbi Sang Maha Pencipta negeri pertiwi, Sholawat kepada seluruh Nabi yang telah sukses sebagai ”Pemberontak” di setiap negeri , Sholawat pada Rosululloh SAW yang memberikan contoh teladan bagaimana merubah negeri jahili menjadi islami. Sholawat pada Para Jenderal bumi Nuswantara yang disetiap abad telah mengukir prestasi membangun “jati diri demi negeri gemah ripah lohji nawi”.

Mengingat ……

Dalam Separoh abad di awal abad 20 Nusantara ini telah lahir para pemberontak muda dengan karya demi bangsa dan cita-cita negara, separoh abad di awal abad 20 di negeri yang dinamai Indonesia telah lahir ideologi-ideologi pemberontakan dari otak-otak kaum pemberontak, separoh abad di awal abad 20 di tanah air ini telah terjadi kisah yang melahirkan kasih, cerita yang membuahkan karya, sejarah yang membuat merah dan putih tertiup angin di angkasa raya.

Separoh abad di akhir abad 20 atas nama cita-cita para bapak pendiri bangsa, atas nama para pemberotak terhadap negara penjarah dan penjajah, atas nama piagam kemerdekaan, atas nama pelanjut dan pewaris kemerdekaan telah berkarya demi satu kalimat ”mengisi kemerdekaan”, meski kemerdekaan tak pernah terisi.

Menimbang ….

Kini di belum separoh abad di awal abad dua satu, aku belum bertemu dengan kata “merdeka” apalagi “isi merdeka”, apakah ideologi pemberontakan tak cukup kuat untuk menjadi ideologi mengisi kemerdekaan? Ataukah ideologi pemberontakan sudah mati dan terganti oleh ideologi periuk nasi?
Menimbang beberapa posting blog serbasejarah tentang negeri ini, diantaranya :

  1. Pengakuan Seorang Ekonom Perusak
  2. “Vox Populi” belum tentu “Vox Dei”
  3. Heboh Email A. Mallarangeng
  4. Blog Bertuah Untuk Indonesia Berubah
  5. Dosa-dosa demokrasi
  6. Shadow Play
  7. Sejarah Utang Negara Peng-Utang

Dan lainnya ..

Memperhatikan …

Maa Kiblatuka ? Indonesia Kiblatuka Amerika?

Aku katakan tidak. Tidak untuk kiblatuka america dan sekutuka… Masih ingatkah pada kata Sang Jenderal Negara ini ”Inggris kita linggis, America kita Setrika”, Maka demi abad dua satu untuk Indonesia satu, selamatkanlah Indonesia untuk Indonesia Selamat.

Serdadu Bangsa bicara : ”Amerika tak kan bawa Indonesia Sejahtera” jangan sampai vox populi vox dei menjadi ”Vox Populi Vox America Sekutuka atawa Vox Populi Vox Fox-Indonesia :lol:

Memutuskan ….

Biarlah aku kembali kemasa lalu untuk bertemu para pendahulu, semoga kan kuperoleh ideologi baru, ideologi dari para serdadu. Biarlah aku bersetubuh dengan para pendahulu para otak pemberontak agar diriku bisa bersatu dengan cita negeriku.

Sejarah adalah pemberontakan dan pemberontakan dimulai oleh Para Serdadu. Maka Inilah Serba Sejarah .. Serdadu Bangsa MENCARI TAHU sejarah, Serdadu Bangsa MENCINTAI sejarah dan Serdadu Bangsa MENCIPTAKAN sejarah demi masa depan.

Menetapkan …

Demi masa…
Demi masa lalu yang dikenang waktu
Demi masa kini yang bergerak slalu
Demi masa depan untuk Indonesia terdepan

Mulai hari ini serbasejarah.wordpress.com menyatakan diri sebagai SEJARAH PARA PEMBERONTAK karena sejatinya SEJARAH adalah PEMBERONTAKAN

Maka dari itu Trilogi Serbasejarah ; Trilogi Serdadu Bangsa untuk Sejarah Indonesia adalah

  • SATU : Ketika para Jenderal masa lalu MEMBUAT sejarah maka Serdadu Bangsa MENCARI TAHU sejarah
  • DUA : Ketika para Jenderal masa kini MENYIMPANGKAN sejarah maka Serdadu Bangsa BELAJAR MENGHARGAI DAN MENCINTAI sejarah
  • TIGA : Ketika para Jenderal masa kini MENIKMATI buah sejarah DENGAN SERAKAH maka Serdadu Bangsa BERGERAK MENCIPTAKAN sejarah
  • Mengharapkan ….

    Bila ”SERDADU PEMBERONTAK” sebahagian dikenang sebagai ”PAHLAWAN” dan sebahagian lainnya dikenang sebagai ”PENGHIANAT”… Maka…

    YA ALLAH WAFATKANLAH AKU SEBAGAI “SERDADU PEMBERONTAK” TITIK

    Mohon do’a dari sahabat dan saudaraku mas itempoeti, kangBoed, Kang Saka, Kang Hanifa, Kang Dede, Kang Casrudi, Mas Rudi, Kang Mus, Calon Visioner Indonesia, Mas Blankon, Mas Suryaden, Bang Nirwan, Mang Kumlod, Pak Ichwan, Pak Asmar, Pak Cholik, Kang Yana Penyadap Karet, Kang Salgadd Mas Alamendah, Kang Kinanta, Bung Celetukan, Mas Celoteh, Kang Nurdayat, Special InspirasikuNusantaranews dan lainnya…

    Mengharapkan bagi para sahabat, saudara, teman dan kerabat dekat yang tersebut atawa yang belum tersebut untuk memanjatkan do’a bagi kami dan lainya demi masa depan Indonesia terdepan menurut keyakinan dan kepercayaan blog-nya masing-masing dan mohon do’a ini disebar luaskan ke sahabat lainnya (kalo sempet :lol:).

    MAKA TEBARKANLAH DO’A DARI SEMUA KEPADA SEMUA UNTUK MASA DEPAN INDONESIA TERDEPAN

    Tembusan : Yang terhormat kepada para bloger yang termasuk Blog ngeTop versi WP Salam hangat selalu..

    Salam dari ”Serdadu Pemberontak” a.k.a. Kopral Cepot Untuk Masa Depan Indonesia Terdepan

    JANGAN PAKSA AKU SAMA
    KARENA AKU sudah BERBEDA

    About these ads

    61 pemikiran pada “YA ALLAH WAFATKANLAH AKU SEBAGAI “SERDADU PEMBERONTAK” TITIK

    1. Karena Anda telah menjadi salah satu dari KOMENTATOR PERTAMA DAN KEDUA dalam empat postingan saya yang terakhir, dengan PENUH PEMAKSAAN Anda harus menerima award dari saya. Silahkan diambil di BADAI AWARD
      he.. he..

      ————–
      Kopral Cepot : hatur tangkyu braaatar :)

    2. Serdadu itu rupanya bukan alumni …. (eh jangan sembarang ya). Serdadu itu rupanya “jundullah”. Hizbullah. ha ha.

      Maka memberontaklah terus, dan taiada kematian sungguh-sungguh untukmu, sesuai janji-nYA..

    بسم الله الرحمن الرحيم

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s