Lagi..lagi… dan lagi…Blog Menghina Indonesia

Setelah blog-blog yang menghina Indonesia diantaranya http://indoncelaka.blogspot.com/, http://ihateindon.blogspot.com/, http://kamiantiindon.blogspot.com/, http://dontvisitindon2008.blogspot.com/ telah ditutup kini muncul lagi blog yang menghina Indonesia.

Menghina IndonesiaTemen dari historia mengirim email yang membuat saya kaget, temen historia katanya dapat kabar dari teman bahwa ada blog yang tulisannya berisi tentang kebencian terhadap indonesia (khususnya soekarno), isi blog ini sangat menginjak injak harga diri kita sebagai bangsa Indonesia, bangsa kita sudah dipermalukan oleh si pembuat blog. Bendera Indonesia yang disusun terbalik dan gambar burung garudanya juga terbalik juga lagu Nasional Indonesia Raya yang dirubah liriknya bernada melecehkan. Astaghfirullah haladziiim.

teman teman bisa lihat di http://sayabenciind on.blogspot. com/

Blog yang diupdate bulan juni 2009 ini memuat dua posting yang menjelekan Soekarno dan Indonesia. Posting pertama melecehkan lagu Indonesia Raya dan posting kedua menyebut Soekarno sebagai hitler dan Indonesia sebagai maling.

Diantara posting tentang Indonesia

Republik Indonesia ialah sebuah negara kepulauan bodoh yang juga disebut sebagai Nusantaik (Nusantahi Kepulauan Miskin) yang terletak di antara tanah besar Asia Tenggara dan Australia dan antara Lautan Hindi dan Lautan Pasifik. Indonesia bersempadankan Malaysia di Kalimantan, Papua New Guinea di pulau Papua, dan Timor Leste di pulau Timor. Negara jiran lain termasuklah Singapura, Filipina, Australia dan wilayah India Kepulauan Andaman dan Nicobar. Ibu negara Indonesia ialah Jakarta yang kotor.

Dengan 17,508 pulau, Indonesia merupakan negara kepulauan babi terbesar di dunia. Dengan jumlah penduduk seramai 222 juta orang yang amat bodoh dan miskin pada 2006, ia merupakan negara paling banyak penduduk miskin dan negara berpenduduk Babi yang terbesar di dunia, walaupun secara rasminya ia bukanlah sebuah negara Islam. Indonesia merupakan sebuah republik, dengan parlimen dan presiden yang dipilih secara langsung.


Nggak tau persis siapa yang bikin blog yang isinya sangat menghina Indonesia, apakah bener-bener orang malaysia atau orang indonesia sendiri, cuma isinya cukup bikin kesel dan esmosi juga…. Lagi… lagi … dan lagiiiii kemana semua ini akan berlabuh????

Sukar-NO adalah president Indonesia yang amat bodoh. Dia telah ditemak mati. Dia yang telah memulakan kempen GANYANG MALAYSIA. Tapi bila perang dengan Malaysia kalah. Sampai sekarang pun Indon tidak berjaya tawan dan jajah Malaysia. Indonesia ialah BANGSA PENJAJAH YANG AMAT JAHAT. Mereka menakluk satu wilayah dan mengambil hasil bumi nya hanya untuk orang Jawa di Jakarta. Lihatlah hasil minyak di Aceh. Hasil buminya semua dihantar ke Jakarta malahan pekerja di telaga minyak yang bergaji besar pun adalah orang dari Jawa dan bukan Aceh. Contah lain adalah emas di Papua, cewek di Timor Timur, Maluku dan Ambon. Bodoh sungguh orang INDONESIA ini.

Ada beberapa dialek melayu … Orang Malaysia kah pembuatnya ??????

42 Komentar

  1. thewarrior berkata:

    🙂

  2. watak tulisan ini , isi tulisan ini , karakter tulisan ini , bobot tulisan ini ,
    maksud tulisan ini , jiwa tulisan ini , kandungan tulisan ini , mutu dan
    kwalitas tulisan ini , penampilan tulisan ini , tujuan tulisan ini , martabat
    tulisan ini , harga jual tulisan ini , jangkauan tulisan ini dan semuanya
    yang ada pada tulisan ini …….mirip ….sama persis dengan ………….
    ……. ISI OTAK TUKANG BECAK !!!! ( doktertoeloes malang ).

  3. Muhammad Syam Farhan berkata:

    @dokter Toeloes Malang
    Mengapa mencemari pagi yang indah dengan “kemarahan”.
    Tukang Beca (di Jakarta tempo-doelu kita panggil abang beca dan ada lagunya loh; bimbo agaknya) jelas punya otak, yang isinya pasti 100% tidak mirip atau sama persis dengan “orang iseng” membuat/penulis blog penghinaan.
    salam.

  4. @ mas Muhammad Syam Farhan yang saya hormati ,
    kadang – kadang unsur relativitas maupun subyektivitas tidak dengan sendirinya maupun otomatis serta merta diungkapkan ( sekali lagi mohon ma’af dari saya ). memang lain sekali ( sekali lagi : lain sekali ) antara jakarta dan malang ( khususnya ) maupun jawa – timur umumnya. sedikit ungkapan dari saya bahwasanya istri saya ( alm ) berasal dari jawa barat dan saya tahu persis bagaimana perilaku yang sopan dan santun para abang becak tanah air istri saya sehingga rasa simpatik saya ( mungkin empati saya ) seperti yang dilantunkan oleh aa syamsudin – i’in parlina ( trio bimbo ) itu…..dari pagi hingga matahari terbenam ……..dan seterusnya ( salah satu lirik lagunya ). mohon ma’af yang tak terhingga dari saya yang mengganggu memberikan ketidak nyamanan mas Muhammad Syam Farhan diwaktu pagi yang cerah ini ( di malang hampir tiap hari hujan ) . undangan untuk panjene ngan mari kita buktikan ungkapan emosi saya dalam komentar yang berpolemik itu. sebaik – baik manusia adalah manusia yang bermanfaat bagi sesamanya maupun orang lain ( hadist ) . salam kenal dari saya . (doktertoeloes malang).

  5. IRA MAYA berkata:

    MEMANG KETERLALUAN ITU ORANG MALAYSIA – TERLALU – BENAR2 TERLALU.

  6. somazng berkata:

    saya tidak terima dengan ini semua. Tapi percuma kalo bacot didunia maya

  7. umar berkata:

    kan udah jelas sejarah yang membuktikan seperti apa Indonesia atau negara lain, jadi ngapain pusing or kesel sama org yang menghina negeri ini (lagian, untuk bisa menghina dia harus lebih hina dari yang dihina kan? coba aja…) tu orang beban mentalnya berat banget coz cma bisa menghina n kesel di “dumay” tanpa bisa melakukan apapun… kasian dia… :sarcasm .

  8. putri berkata:

    kalo ada yg menghina indonesia trus kita mau apa,yg akan kita marahin siapa,toh kita juga gak tahu orangnya.Menurutku biarin saja mereka menghina nanti mereka juga mati sendiri.

  9. shu berkata:

    Cuekin aja. Ga level ama org kayak gitu

  10. Wah wah walaupun tulisan daripada blog tersebut agak merunyam jiwa tatkala di baca tapi sedikit penggalan ada benarnya juga, maksudnya sebuah fakta tabu yang beredar di kalangan maayarakat mengenai aceh itu… Ah bagaimanapun juga tulisan blog di atas sangat sangat tidak pantas untuk dibaca dan sungguh terlalu terdorong kepada pure hatred.
    Harap untuk tidak terpancing emosi sehingga melahirkan hal-hal yang semakin brutal dan membabi buta saja.

    Salam serumpun untuk yang hidup dalam satu kerumpunan yang rumpunis.

  11. Wah wah walaupun tulisan daripada blog tersebut agak merunyam jiwa tatkala di baca tapi sedikit penggalan ada benarnya juga, maksudnya sebuah fakta tabu yang beredar di kalangan maayarakat mengenai aceh itu… Ah bagaimanapun juga tulisan blog di atas sangat sangat tidak pantas untuk dibaca dan sungguh terlalu terdorong kepada pure hatred.
    Harap untuk tidak terpancing emosi sehingga melahirkan hal-hal yang semakin brutal dan membabi buta saja.

    Salam serumpun untuk yang hidup dalam satu kerumpunan yang rumpunis.

Tinggalkan Komentar