Setelah blog-blog yang menghina Indonesia diantaranya http://indoncelaka.blogspot.com/, http://ihateindon.blogspot.com/, http://kamiantiindon.blogspot.com/, http://dontvisitindon2008.blogspot.com/ telah ditutup kini muncul lagi blog yang menghina Indonesia.

Menghina IndonesiaTemen dari historia mengirim email yang membuat saya kaget, temen historia katanya dapat kabar dari teman bahwa ada blog yang tulisannya berisi tentang kebencian terhadap indonesia (khususnya soekarno), isi blog ini sangat menginjak injak harga diri kita sebagai bangsa Indonesia, bangsa kita sudah dipermalukan oleh si pembuat blog. Bendera Indonesia yang disusun terbalik dan gambar burung garudanya juga terbalik juga lagu Nasional Indonesia Raya yang dirubah liriknya bernada melecehkan. Astaghfirullah haladziiim.

teman teman bisa lihat di http://sayabenciind on.blogspot. com/

Blog yang diupdate bulan juni 2009 ini memuat dua posting yang menjelekan Soekarno dan Indonesia. Posting pertama melecehkan lagu Indonesia Raya dan posting kedua menyebut Soekarno sebagai hitler dan Indonesia sebagai maling.

Diantara posting tentang Indonesia

Republik Indonesia ialah sebuah negara kepulauan bodoh yang juga disebut sebagai Nusantaik (Nusantahi Kepulauan Miskin) yang terletak di antara tanah besar Asia Tenggara dan Australia dan antara Lautan Hindi dan Lautan Pasifik. Indonesia bersempadankan Malaysia di Kalimantan, Papua New Guinea di pulau Papua, dan Timor Leste di pulau Timor. Negara jiran lain termasuklah Singapura, Filipina, Australia dan wilayah India Kepulauan Andaman dan Nicobar. Ibu negara Indonesia ialah Jakarta yang kotor.

Dengan 17,508 pulau, Indonesia merupakan negara kepulauan babi terbesar di dunia. Dengan jumlah penduduk seramai 222 juta orang yang amat bodoh dan miskin pada 2006, ia merupakan negara paling banyak penduduk miskin dan negara berpenduduk Babi yang terbesar di dunia, walaupun secara rasminya ia bukanlah sebuah negara Islam. Indonesia merupakan sebuah republik, dengan parlimen dan presiden yang dipilih secara langsung.


Nggak tau persis siapa yang bikin blog yang isinya sangat menghina Indonesia, apakah bener-bener orang malaysia atau orang indonesia sendiri, cuma isinya cukup bikin kesel dan esmosi juga…. Lagi… lagi … dan lagiiiii kemana semua ini akan berlabuh????

Sukar-NO adalah president Indonesia yang amat bodoh. Dia telah ditemak mati. Dia yang telah memulakan kempen GANYANG MALAYSIA. Tapi bila perang dengan Malaysia kalah. Sampai sekarang pun Indon tidak berjaya tawan dan jajah Malaysia. Indonesia ialah BANGSA PENJAJAH YANG AMAT JAHAT. Mereka menakluk satu wilayah dan mengambil hasil bumi nya hanya untuk orang Jawa di Jakarta. Lihatlah hasil minyak di Aceh. Hasil buminya semua dihantar ke Jakarta malahan pekerja di telaga minyak yang bergaji besar pun adalah orang dari Jawa dan bukan Aceh. Contah lain adalah emas di Papua, cewek di Timor Timur, Maluku dan Ambon. Bodoh sungguh orang INDONESIA ini.

Ada beberapa dialek melayu … Orang Malaysia kah pembuatnya ??????