Lagi..lagi… dan lagi…Blog Menghina Indonesia

Setelah blog-blog yang menghina Indonesia diantaranya http://indoncelaka.blogspot.com/, http://ihateindon.blogspot.com/, http://kamiantiindon.blogspot.com/, http://dontvisitindon2008.blogspot.com/ telah ditutup kini muncul lagi blog yang menghina Indonesia.

Menghina IndonesiaTemen dari historia mengirim email yang membuat saya kaget, temen historia katanya dapat kabar dari teman bahwa ada blog yang tulisannya berisi tentang kebencian terhadap indonesia (khususnya soekarno), isi blog ini sangat menginjak injak harga diri kita sebagai bangsa Indonesia, bangsa kita sudah dipermalukan oleh si pembuat blog. Bendera Indonesia yang disusun terbalik dan gambar burung garudanya juga terbalik juga lagu Nasional Indonesia Raya yang dirubah liriknya bernada melecehkan. Astaghfirullah haladziiim.

teman teman bisa lihat di http://sayabenciind on.blogspot. com/

Blog yang diupdate bulan juni 2009 ini memuat dua posting yang menjelekan Soekarno dan Indonesia. Posting pertama melecehkan lagu Indonesia Raya dan posting kedua menyebut Soekarno sebagai hitler dan Indonesia sebagai maling.

Diantara posting tentang Indonesia

Republik Indonesia ialah sebuah negara kepulauan bodoh yang juga disebut sebagai Nusantaik (Nusantahi Kepulauan Miskin) yang terletak di antara tanah besar Asia Tenggara dan Australia dan antara Lautan Hindi dan Lautan Pasifik. Indonesia bersempadankan Malaysia di Kalimantan, Papua New Guinea di pulau Papua, dan Timor Leste di pulau Timor. Negara jiran lain termasuklah Singapura, Filipina, Australia dan wilayah India Kepulauan Andaman dan Nicobar. Ibu negara Indonesia ialah Jakarta yang kotor.

Dengan 17,508 pulau, Indonesia merupakan negara kepulauan babi terbesar di dunia. Dengan jumlah penduduk seramai 222 juta orang yang amat bodoh dan miskin pada 2006, ia merupakan negara paling banyak penduduk miskin dan negara berpenduduk Babi yang terbesar di dunia, walaupun secara rasminya ia bukanlah sebuah negara Islam. Indonesia merupakan sebuah republik, dengan parlimen dan presiden yang dipilih secara langsung.


Nggak tau persis siapa yang bikin blog yang isinya sangat menghina Indonesia, apakah bener-bener orang malaysia atau orang indonesia sendiri, cuma isinya cukup bikin kesel dan esmosi juga…. Lagi… lagi … dan lagiiiii kemana semua ini akan berlabuh????

Sukar-NO adalah president Indonesia yang amat bodoh. Dia telah ditemak mati. Dia yang telah memulakan kempen GANYANG MALAYSIA. Tapi bila perang dengan Malaysia kalah. Sampai sekarang pun Indon tidak berjaya tawan dan jajah Malaysia. Indonesia ialah BANGSA PENJAJAH YANG AMAT JAHAT. Mereka menakluk satu wilayah dan mengambil hasil bumi nya hanya untuk orang Jawa di Jakarta. Lihatlah hasil minyak di Aceh. Hasil buminya semua dihantar ke Jakarta malahan pekerja di telaga minyak yang bergaji besar pun adalah orang dari Jawa dan bukan Aceh. Contah lain adalah emas di Papua, cewek di Timor Timur, Maluku dan Ambon. Bodoh sungguh orang INDONESIA ini.

Ada beberapa dialek melayu … Orang Malaysia kah pembuatnya ??????

42 Comments

  1. saya kira kita harus berhati hati , siapa tahu blog ini dibuat untuk mengadu domba , jadi kita harus menerima dengan berhati hati serta menyikapi dengan kepala dingin

  2. hanya orang bodoh yang bikin blog semacam ini, dan lebih bodoh lagi jika ditanggapi secara bodoh.

    saya pikir ketika indonesia bisa menunjukkan kemuliaannya, martabatnya, biarpun seluruh anjing di dunia menggonggong, indonesia tetaplah indonesia yang bermartabat.

  3. @Kang Kopral Cepot
    Hua.ha.ha… itu mah jelas bikinan anak bangsat malingsia dunk.
    Kenapa ?!
    Jawab: Sejarah membuktikan bahwa anak bangsat malingsia itu tadinya merupakan WAWASAN NUSANTARA (baca: Bagian dari Indonesia), dan sebagai anak durhaka maka sebar fitnah sana-sini untuk “membesihkan” asal-muasal sejarah anak bangsatnya… 😀 😆

  4. Hehehe… disana komennya seru Kang, cuma bisa ketawa aja… apa yang diributin coba… menurut saya cuma rekayasa tulisan aja, cuekin aja… kalau engga mari kita ketawain bersama lagu-lagu produk malaysia, aduh amboy mendayu-dayu sekali… pikageuleuheun… hayang diciduhan pami deukeut mah…

    *(mau komen adem tapi ujung-ujungnya kepancing juga)*

    Hayu lah urang gelut, nagara sagede pelok wae balaga… can nyahoeun bedog mintul koh rudi nebas jelema meureunan… grrrrrrr…

  5. Hati2 Pak ! Kalau apa2 terjadi, 3 juta TKI di Malaysia dalam bahaya. Orang Malaysia tidak guna bululh runcing tp Machine Gun. Senjata yg lebih effective dr buluh runcing kamu.

      1. @Kang Kopral Cepot
        Hehehe… emangnya si malingsia nggak akan kolap, kalau semua perusahaan PETRONAS yang berseliweran di PESISIR SUMATRA dan KALIMANTAN di suruh balik kandang, belon lagi perusahaan-perusahaan kelapa sawit (CPO) yang suka memeras rakyat pribumi dan membakar hutan gambut.

        @Oom AnakJawaMalaysia
        Siapa yang harus hati-hati sekarang, Kampret ?!

  6. masyaallah, betapa tak pantasnya coretan coretan mereka itu. semoga semua ini bukan hasil adu domba tangan2 tak bertanggun jawab. semoga masalah yang sering timbul, mendapatkan titik terang guna terwujudnya perdamaian atas ridho tuhan YME

  7. wahai para indonesians, jangan khuatir. kami dengar dengan jelas, kuat teriakan kamu, kita bukan serumpun lagi. orang malingsia malingshit yang di hina kamu itu, yang sangat jahat itu; masih waras, dan terang penglihatannya. saudara saudaramu TKI di sini masih bisa meraya kan hari raya dengan tenang dan tenteram. belum ada sweeping indonesian di sini, walaupun kamu udah memberikan ide yang sangat menarik untuk dipertimbangkan. saudara saudara TKI mu disini masih bisa berbuka puasa dan bertahajjud bersama. walaupun begitu kuat kamu menghendaki kematian, kemusnahan, kehancuran, kami di bumi sang malingsia. kalau boleh, mau dibunuh semuanya, lelaki, wanita, anak anak, tidak kira, asal namanya malingsiah, dicincang lumat lumat, dan dibikin mee bakso untuk santapan para pejuang nasionalis indonesia.. kami di maling shit ini, sudah matang, dan sudah melalui pahit maung, hidup mati, di hina di injak injak beratus tahun, dari jaman portugis, di lacurkan ke jaman british, kemudian zaman di rogol jepang, kemudian jaman di perkosa kominis, dan kemudian, zaman di ganyang soekarno indonesia. kami bekerja keras untuk berjaya dan makmur. kami pentingkan kesederhanaan dalam emosi dan perasaan. kami cukup bersedia, mengutamakan pelajaran dan ilmu, supaya tidak dipermain kan oleh sebarang musuh dari luar dan dari dalam. kami sangat bersedia. buluh runcing, kami jadikan ketupat dan lemang untuk juadah berhari raya. tidak perlu kami di ajar bagai kanak kanak. bukan kami yang kurang ajar sama kamu, tetapi, kamu sangatlah kurang ajar pada kami, di negeri maling shit di sini. kerajaan kami tidak takut untuk minta maaf, apa kamu pernah minta maaf? jauh sekali. di bumi hina malingshit maling sia ini lah, jutaan saudara saudaramu menumpang teduh, mencari rezeki. masyarakat hina malingshit ini lah, yang senyum dan bersahabat dengan saudara saudara mu di sini seperti saudara sendiri. Para pak polisi PDRM & Immigrasi zalim di sinilah, yang menutup sebelah mata, membenarkan BERJUTA, yang illegal masuk, di pantai pantai malingsiah, setelah melihat bot bot yang datang itu dipenuhi anak anak dan wanita, yang rupa luaran nya kayak serumpun seagama, yang cuba mencari rezeki. jangan meludah kelangit….simpan & gunakan tenaga, semangat, daya kreatif mu, bukan untuk menjerit jerit berdemonstrasi membakar bendera, tapi, gunakan lah untuk mengganyang kemiskinan dinegara mu. salurkan lah tenaga nasionalis kamu, untuk membangunkan negara, membuat penyelidikan, memperkukuhkan kestabilan dan ketenteraman negara, dan mempertingkatkan ilmu pelajaran untuk semua lapisan miskin kaya, agar tidak mudah dipermainkan oleh ketua ketua dan pemerintah yang korrup. Memang lebih mudah berdemonstrasi, dari bekerja keras, membangunkan diri, keluarga, jiran tetangga, dan masyarakat. Gunakanlah tenaga mu, api kemarahan mu, untuk membela dan membantu anak anak miskin yang ngga punya rumah, mengemis, di jalanan dan di kota kota. Hantarlah para cendiakawan mu, para relawan mu, mendidik dan membentuk mereka agar dapat sama dengan masyarakat yang lain. Inilah harga dan erti yang sebenarnya untuk berjaya dan merdeka. membakar bendera, mencari dan menakut kan rakyat dengan momok hantu ancaman luar, adalah satu kebodohan, yang mengaibkan di mata dunia. Bangunlah Indonesia, Perangi Musuh Dalaman mu, Ganyang Kebodohan mu, Lihat diri di cermin. Yang Manis itu tidak semestinya madu, yang pahit itu tidak semestinya racun. Yang Manis itulah Racun, yang Pahit itulah Obat…

  8. mudah aja dong. memang penting nasionalis dalam diri. untuk pasti ke sorga, bila di tanya malaikat mungkar dan nangkir nanti, maa robbuka, wa imamuka? jawab saja dengan pancasila. pasti ke sorga. nasionalis menghalalkan darah saudara se-agama. semeja sama yang kufur, sebantal sama yang musrik, seperut sama yang munafiq. sama hilai ketawanya sama dengan iblis laknatullah. putuskan silaturrahim antara sesama saudara islam, Allah putuskan talian kamu dengan Nya. Hunuskan pedang mu ke dada saudara sesama islam, Allah haramkan sorgaNya ke atasmu. Biar mati di-aniaya, dari mati meng-aniaya. Aku pilih Allah, aku degan agama ku, kau dengan agama mu. Kul Yaa Aiyyuhal kafirun….Dunia ini sementara, tiada ertinya, dan tiada akan aku perjudikan, tiada akan aku pilih, menggantikan yang lebih kekal.

  9. Saya masih teringat TKI di saudi, dan di timur tengah yang lain, di seksa, di ikat dan di jadikan hamba seks. Saya teringat TKI di singapura yang di kurung bagai binatang, diberi makan babi walaupun islam. Tiada pula Ganyang Arab atau Ganyang Singapura. Saya masih teringat Pelajar Indonesia di Australi di ludah, di cerca, atas masalah di timur leste. tiada pula ganyang Australi. Saya teringat, tentera laut indonesia masuk ke kawasan malaysia, di ambalat, 13 kali, tiada pula malaysia mengutarakan ganyang indonesia. Sudah terbukti, lagu ternag bulan itu asalnya dari perancis, di mashor kan oleh kelasi kelasi kapalnya beratus tahun dulu, tiada pula saya dengar pembetulan di media indonesia. Sudah terbukti, discovery channel suah meminta maaf atas kesilapan yang mereka buat mengenai tarian pendet, senyap sepi media indonesia. SEBENARNYA APA yang kalian mau, bukan perkara perkara ini dong. ada yang tersirat dan tersembunyi, dan permainan yang sangat kotor.

  10. bisa berbunuhan, tanpa belas kasihan. kadang kadang, berbunuhan atas sebab sebab kecil duniawi, dan kadang kadang atas sebab sebab bisikan bisikan yang membenci dan yang batu api. kadang kadang kebenaran itu terlalu jelas, tapi masih tak nampak. itu yang dikatakan, di butakan mata dan hatinya. tetapi, setelah melalui blog blog ini, dan benar benar melalui dan mendalami perasaan marah benci yang amat sangat sekumpulan manusia yang sepatutunya bersaudara, dari segi sejarah, bangsa, budaya, agama, sehingga sanggup membunuh, atas nama nasionalisma, atas nama budaya, atas nama lagu, atas nama tarian; maka, terjawablah segalanya. jelas sekali peringatan Rasulullah S.A.W. pada khutbah baginda yang terakhir. Iblis tidak dapat lagi memecah belah kan dan merosak kan kamu atas perkara perkara yang besar, maka, berhati hatilah atas perkara perkara yang kecil. Setiap muslim itu di wajibkan menjaga hak muslim yang lain, dan tidak dibenarkan menyakiti sesama sendiri. tiada beza antara kamu kecuali iman dan taqwa. jelas sekali peringatan yang dikasihi Rasulullah S.A.W. malangnya, blog blog ini, dan tulisan tulisan ini, membuktikan, di kalangan hati hati dan jiwa manusia, ada yang lebih besar dari Rasulullah. malangnya, di hati hati dan jiwa jiwa ini, ada yang lebih besar dari AlQuran dan Sunnah. Jahil itu bukan milik ekslusif para penyembah berhala di Mekah zaman Nabi S.A.W. Kegelapan hati dan pemikiran itu jelas tersebar ke akhir zaman. Nafsu dan Nasionalisma adalah tuhan baru, berhala baru, walaupun, lidah masih bisa mengucapkan syahadah. Rasulullah S.A.W jelas mengingatkan, mengenai yang mati perang bukan semuanya shahid. Yang shahid hanya yang mati untuk Allah, yang lain, yang mati untuk mempertahankan kota, hanya mati untuk kota….

  11. thats why, indonesia, inspite of its rich resources, and huge population, cant get far, in the global scenario. They, as people, are their own worst enemy. The politics and leaders are champion in playing with its people’s emotions, and sentiments, rather than focusing in channeling the people’s energy, enthusiasm, spirits, towards nation building programmes and efforts. Patriotism has ben set & defined on how well you shouted and demonstrate, not so much on how well you research, you build, you invent, you trade, you innovate. The leaders know only too well, that due to poverty and poor education, the masses still believe in black magics, myths, ghosts, human super powers, and not much open global and scientific minds. You cant expect much, since the leaders are virtually from same line of ex-leaders of corrupt manipulators; ex army generals (who were very corrupt when in power), old school leaders (either linked to sukarno, or suharto, old schools), children & relatives of dictators, etc. No new blood of reasons and intellects. This is the disadvantage when a country has big gap, between the super rich and the super poor. they need to develop more middle class, the moderating factors, a critical ingredient in any successful & stable social structure. UNless, they, as a people, can overcome these balls & chains, that imprisoned & dragged them down; they, as people, are not really free people. Easily swayed, manipulated, played, by their own leaders, like pawns. Like puppets with strings. Better education can help in this. Better distribution of wealth and rejuvenated internal economic activities, enjoyed by all, can help solve this. They do have every reason, to set themselves free. From their own selves. they have to be very brave & face the mirror. If they can find the formula to get out of this velvet traps, they have every ingredients needed to become a great nation and potentially a world power to be reckoned with. INdonesia, need a good leader. Not just another charismatic personality like sukarno, (hitler was a charismatic fella too, a great orator as well), not another corrupt general, not another children of elitist group, but a proper representation of ordinary people, well balanced intellectual, and global thinker. If charisma is needed, it is more of gandhi’s, a uniting peace loving leader, or hamka like personality, rather than a stalin, or mao tze tung type of one man show, kill all, charismatic dictators. After suharto, habibie was almost excellent new blood. Strange that indonesia then change to daughter of dictator, and another guy who is popular for sleeping in office. If that was reformasi, it certainly does not look any better than previous ones. For now, SBY is the nearest to such great potential, to drive indonesia to global greatness, compared to all other candidates, and he can pave way for the coming of better ones. Indonesia, wake up. Windows of opportunity are not always there waiting for you. Your best of friends, may not be the ones who say and do what you like to see or hear, but, who will tell you what you really are. Like mirrors. If you ugly, the mirror will tell you that you are ugly. Like medicines, its bitter, but it cures. Wake up, or, you are going towards self destruction. It wont be external factors that destroy you

  12. assalaamu’alaikuum wr. wb. 🙂

    tapi inget bro… jangan cepet kepancing amarah… yang punya blog itu bisa siapa aja.. yang jelas ada tujuan jahat.. misalnya, bikin panas antara indonesia dg malaysia. padahal jelas-jelas kita ini satu rumpun dan akidah. takutnya ntar kejadian irak-iran keulang lagi, tapi ini versi asia tenggara-nya.. okeh bro?! sabar, tenang n istiqomah.. supaya kepala dan hati tetap dingin, jadi bisa berpikir jernih. cinta kebangsaan dan tanah air itu baik.. tapi masih jauh lebih baik cinta Allah dan Rasul NYA, supaya tetap terjalin persatuan islam (ukhuwah islamiyah) dimanapun, kapanpun, tanpa membedakan latar belakang bangsa dan asal-muasal.. okeh bro..?

    wassalaamu’alaikuum wr. wb.

  13. huahahahaha…dasar malingsia goblok…mana ada org malingsia pinter liat aja raja n anaknya aja cuma memek doang pikiranya….setuju dengan GANJANG MALAYSIA…darah malingsia halal hukumnya

  14. gitu aja koq bingung…..biar orang omong sembarang yang penting bagiku INDONESIA ADALAH TANAH AIRKU, KEBANGGAANKU, TUMPAH DARAHKU, TANAH TEMPAT KU MENGABDI PADA NEGERI, KAYA BUDAYA DAN PARIWISATA KEBANGGAANKU………..paling yang menghina NEGARAKU INI adalah ORANG yang JELEK HATI, IRI , DENGKI, dan KEPINGIN HIDUP DI INDONESIA tapi gak kesampaian………ok…Hayo….ngaku aja.

بسم الله الرحمن الرحيم

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s