Biar sejarah yang bicara …….

Menggali jejak sukma nagara | Mengibas cakrawala mengepak mayapada | Melesatkan pikiran yang tak tembus peluru | Membiarkan hati bersuara

Ternyata Imam Samudra Cs Masih NgeBlog

“Wajah kakak ganteng banget, senyum, bersih, gemuk, Subhanallah. Saya senang melihat ini dan tidak percaya. Kalau dulu saya sering nonton ini di TV tapi sekarang ini saya alami sendiri,” tutur adik Imam Samudra, Lulu Jamaluddin kepada INILAH.COM, di rumah duka, Lopang Gede, Serang, Minggu (9/11).

Imam Samudra, Amrozi dan Muklas akhirnya meninggal dunia diujung peluru algojo. Ketiga terpidana kasus bom Bali I itu menghadapi kematiannya dengan gagah berani. Tidak ada rasa takut tersirat di wajah ketiganya. Mereka menyongsong maut seakan menemui kenikmatan. Bahkan sebelum waktu eksekusi, mereka sesumbar bahwa kematiannya dengan cara ditembak, disetrum, dipancung atau cara apapun, justru sebagai gerbang bertemunya mereka dengan bidadari di surga. Mereka menganggap termasuk mati syahid.

Ada yang bersorak gembira, berjingkrak-jingkrak dan menyambut kematiannya dengan pesta pora. Ada yang sujud syukur dan terpuaskan merasa dendam, sakit hati atau apapun perasaan sejenis terbalaskan. Bahkan juga mungkin ada yang menyambut kematiannya dengan kalimat takbir sebagai rasa syukur. Entah takbir siapa yang dibenarkan, apakah takbir Amrozi, Imam Samudra dan Muklas ataukah takbir orang-orang yang mensyukuri kematiannya.

Tapi itu semua cerita lama dengan berbagai pandangan yang berbeda sekitar 8 bulan yang lalu yang mengharu biru … Kini setelah dikejutkan dengan peristiwa bom bunuh diri di dua hotel ternama di Jakarta, Hotel JM Marriott dan Hotel Ritz Carlton pada 17 Juli 2009, Secara mengejutkan, beberapa hari lalu, Rabu 29 Juli 2009 beredar pernyataan Noordin M Top yang mengatasnamakan diri sebagai ‘Amir Tandzim Al Qo’idah Indonesia Abu Mu’awwidz Nur Din bin Muhammad Top Hafidzohullah’ di sebuah blog mediaislam-bushro.blogspot.com. Namun, sampai saat ini belum jelas apakah benar Noordin M Top yang mengeluarkan pernyataan ini.

bushro

Sudah lebih dari 1717 komentar yang “nebeng” di blog bushro sampai posting ini dibuat (tengah malem), jumlah yang sangat fantastis mengalahkan komentar di blognya KangBoed :lol: bahkan sekaliber blognya Kang Saka dan Kang Dede, mungkin sedikit lagi bakal nyampe ke angka 1808 coment :)

Rasa penasaran dari tukang blogwalking2 bukan hanya baca-baca komentar yang bejibun tapi liat kanan atas kolom member pun bertambah banyak dari yang mula pertama kemaren saya lihat cuman 8 member jadi bertambah sekitar 143 member entah artinya apa, sebagai yang bukan ngeblog di blogspot tentunya rada OON untuk mengerti yang gituan :).

Hanya saja dari beberapa foto yang terpajang di kolom member, ada foto yang sedikit saya kenal … siapa dia ?

Usamah bin Ladin 02 Dari foto inilah singkat cerita diketahui ternyata Imam Samudra, Amrozi dan Mukhlas yang dibulan November 2008 telah dihukum mati ternyata eh ternyata masih ngeBlog.. :D

Berikut Daftar Blog Imam Samudra Cs ..

  1. Blog Imam Samudra Posting terakhir blog ini 29 Mei 2009 tentang Jamaah Islamiyah yang ditulis oleh Imam Samudra yang berisikan tentang “Al-Qaeda Siap Balaskan Dendam Amrozi Cs”
  2. Imam Samudra di WordPress Posting terakhir 26 Februari 2009 tentang Imam Samudra : aku melawan teroris
  3. Blog Amrozi Posting terakhir 4 Mei 2009 tentang Sosialisasi Jamaah Islamiyah
  4. Blog Mukhlas Posting terakhir tanggal 31 Januari 2009 tentang Jamaah Islamiyah Para Mujahid

Selain Blog Imam Samudra, Amrozi dan Mukhlas ada juga blog-blog yang materi/isi blognya hampir sama bahkan ada yang sama. Diantara blog itu adalah :

  1. Guru:Nana RM
  2. Blog Mulyapuri
  3. Forum Diskusi Umat Islam
  4. PMB’s Blog
  5. Jamaah Islamiyah
  6. Forum Umat Islam
  7. Blogger Mulyapuri
  8. Blog Ustadz Oong
  9. Blog Ustadz Dimyati
  10. Blog Pak Guru Nana RM
  11. Para Mujahid
  12. Sosialisasi Jamaah Islamiyah

Mungkinkah Imam Samudra Cs masih ngeBlog ???? tentu tidak ….. lalu siapa ? … tau ah gelap :lol:

…. btw sabage yang OON tapi pengen tolong menolong :) sekedar bantu membantu OM Roy Suryo atawa sedikit sharing dengan Bang Densus yang katanya kesulitan mengetahui pemilik blog Bushro dengan alasan servernya di Amrik (ya iya laaah :) ) , ada baiknya coba buka halaman pengikut/member di blog Bushro.. diantaranya member ada yang Nick name: Hamba Allah yang fotonya Osama bukan Obama :) beliau ini nge-add jd member tanggal 29 Juli 2009 trus buka link site nya maka kalo disabari dengan blogwalking bakal ketemu dengan Blogger Kuningan yang tinggal di Bekasi, selanjutnya mangga taroskeun ka mantenaatawa langkah praktis buka semua link diatas .. hi hi hi maaffs bukan Su’udzon :D

About these ads

67 comments on “Ternyata Imam Samudra Cs Masih NgeBlog

  1. majorprad
    Agustus 2, 2009

    musuhnya katanya amerika sama sekutuna…
    tapi kok ga bisa ngebom kedubesnya ya… hehe…
    beraninya ngebom, berjuang kok putus asa gitu ya… gak jentel ah…
    bukannya kalo kakinya ada luka, lebih bagus dicari sumber lukanya dan diobati. bukan diamputasi. kasian kan banyak yang buntung hihi… bikin buntung hidayah tuh… :D
    Samudra = Sangat Mudah Marah…

    Hasta la victoria siempre!

  2. ais ariani
    Agustus 2, 2009

    pengeen ikutan komen soal ini, tapi bingung mulai darimanaa….

    tapi aku suka sama kata2 ini

    btw sabage yang OON tapi pengen tolong menolong :) sekedar bantu membantu OM Roy Suryo atawa sedikit sharing dengan Bang Densus yang katanya kesulitan mengetahui pemilik blog Bushro dengan alasan servernya di Amrik (ya iya laaah :) ) , ada baiknya coba buka halaman pengikut/member di blog Bushro.. diantaranya member ada yang Nick name: Hamba Allah yang fotonya Osama bukan Obama :) beliau ini nge-add jd member tanggal 29 Juli 2009 trus buka link site nya maka kalo disabari dengan blogwalking bakal ketemu dengan Blogger Kuningan yang tinggal di Bekasi, selanjutnya mangga taroskeun ka mantena … atawa langkah praktis buka semua link diatas .. hi hi hi maaffs bukan Su’udzon

    hi3…
    salam kang!

    ———-
    Kopral Cepot : :)

  3. KangBoed
    Agustus 3, 2009

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

    Mampir sore hari minta kopinya pak kopral

  4. Saka
    Agustus 3, 2009

    kunjungan tamba kesel dari sakainget :lol:

  5. Babesajabu
    Agustus 4, 2009

    Kunjungan sore, Kang…Laporan selesai….hahahahha…

  6. abifasya
    Agustus 5, 2009

    Kiyeu we ayeuna mah Pak Jendral :
    Wallahu fi aunil abdi maa dmal abdu fi aunil akhihi, cik kira-kira ari yg berbuat kemunkaran dan kerusakan di muka bumi ini kumaha ?, naha pantes diberikan gelar kamulyaan ?
    Kalo gak nyambung, sambungkeun we nya da kasep..
    Salaaaaaaaaaaaaaaaam
    Intanshurullaha yanshurkum

    ———–
    Kopral Cepot : wokeeeh siaaaap pak guru :)

  7. nusantaraku
    Agustus 5, 2009

    Dari penelusuran Kopral Cepot ada satu hal yang menarik yakni fans dalam blog tersebut.
    Bagi intelijen atau kepolisian, mestinya memperhatikan hal-hal seperti Kang Cepot sebut.
    Dan luar biasa, kang Cepot menelusuri itu semua…
    Mantap..

    ———-
    Kopral Cepot : Mas Nusantaraku … jd malu :) ini belajar investigasi dr Mas Nusantaraku cuman medannya yg beda he he he

  8. YANKY DK
    Agustus 6, 2009

    Salut, dua jempol untuk investigasi kopral yang berkualitas Jendral. Ini intelijen yang sebenarnya.., bukan gosip.., bukan rumor.. ( jd inget someone :) ).

    mas roy sedang sibuk dalam analisa gambar porno artis, jadi belum sempat blogwalking. pisss!

    ——————
    Kopral Cepot : he he he :) … btw pagi buta dah berkunjung kemari … hatur tangkyu

  9. Andy MSE
    Agustus 7, 2009

    sama… au ah gelap… hihihi
    SALAM SAYANG…

  10. endoy
    Agustus 8, 2009

    Seminggu yang lalu saya membaca blog ini, saya merasa analisanya sangat bagus. dan Terbukti hari ini penggerebekan teroris di Bekasi. Top markotop.

  11. ekojuli
    Agustus 8, 2009

    wehhhh punteun yeuh rada telat masihan koment…

    tapi keyennnn analisis na kopral….

    good.. good good….

    sekalian numpang yeuhhh:

    Penyergapan Noordin seperti main Counter Strike..

    CT WIN…!!!

    http://ekojuli.wordpress.com/2009/08/08/mirip-counter-strike-video-detik-detik-penyerbuan-rumah-noordin-m-top/

  12. pro234
    Agustus 8, 2009

    mampir ni mas, lit-liat dulu, koment nya belakangan, okei

    salam kenal semua ! jangan lupa berkunjung……

  13. Jupri
    Agustus 13, 2009

    kopral analisanya emang hebaat..

  14. hmcahyo
    Agustus 18, 2009

    hmmm kayaknya belum pernah mampir kemari :D

  15. Ping-balik: Blog Imam Samudra Cs di TUTUP « kucoba hargai masa lalu….

  16. Ping-balik: Blog Imam Samudra Cs di TUTUP | Update Blog Terbaru

  17. Ping-balik: Blog Imam Samudra Cs di TUTUP | Update Blog Terbaru

  18. Ping-balik: Inside Indonesia’s War on Terror « Biar sejarah yang bicara ……..

  19. ekoandrianto2013
    September 23, 2013

    wah mantapbs bloke ini…
    ane ketinggalan jauh nih tentang persejarahan;

    maksnyus semua tulisannya;
    pengen baca semua, hehehehe…

    salam

  20. ENDANG TAMPUBOLON
    November 11, 2014

    Seseorg yg menemanimu dlm kesusahan jauh lbh berharga drpd seratus org yg menemanimu dlm kesenangan.

بسم الله الرحمن الرحيم

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Serbasejarah

Serbasejarah Community

RSS Koment tangkyu

Ter-apresiasi..

%d blogger menyukai ini: