Biar sejarah yang bicara …….

Menggali jejak sukma nagara | Mengibas cakrawala mengepak mayapada | Melesatkan pikiran yang tak tembus peluru | Membiarkan hati bersuara

Blog Imam Samudra Cs di TUTUP

Ya Alloh, berikanlah pertolongan-Mu kepada mereka Ikhwah kami yang istiqomah berJihad diatas jalan-Mu, yang bersikap keras terhadap orang orang kafir yang bersikap lemah lembut terhadap sesama mu`min, yang tidak pernah lemah dengan celaan dari orang.

(posting blogmulyapuri)

Malam ini tanggal 20 Agustus 2009 tanpa sengaja saya mencoba mengklik semua blognya Imam Samudra Cs dan ternyata tanpa pemberitahuan kepada kami :) blognya sudah ditutup, entah oleh yang membuat blognya atawa pihak lainnya. Mungkinkah ini gara-gara serbasejarah menampilkan link semua webBlog Iman Samudra cs? :D

Hanya ada tiga Blog yang tersisa yang masih aktif dan sepertinya telah diupdate, blog itu diantaranya :

  • blogmulyapuri
  • diupdate tanggal 15 Agustus 2009 yang berisi tentang Do’a Kami

  • paramujahid di blog ini semua posting sebelumnya telah di delet dan update baru tentang Jamaah Islamiyah
  • khawatir di delet juga :) maka serbasejarah mengcopas isi artikelnya…

    Siapa sesungguhnya Jamaah Islamiyah itu ?

    QS.89.(Al-Fajr) : 27 – 30

    يَاأَيَّتُهَا النَّفْسُ الْمُطْمَئِنَّةُ(27

    ارْجِعِي إِلَى رَبِّكِ رَاضِيَةً مَرْضِيَّةً(28

    فَادْخُلِي فِي عِبَادِي(29

    وَادْخُلِي جَنَّتِي(30

    Artinya:

    Hai jiwa yang tenang.

    Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya.

    Maka masuklah ke dalam jama’ah hamba-hamba-Ku,

    dan masuklah ke dalam surga-Ku.

    Yang dimaksud dengan “jamaah hamba-hamba-Ku” pada ayat di atas tentulah Jamaah Islamiyah, bukan jamaah yang selain dari itu. Karena Agama (din) yang diridhoi Allah adalah Islam. Firman Allah dalam Surat Al-Maidah (QS.5 : 3)

    حُرِّمَتْ عَلَيْكُمُ الْمَيْتَةُ وَالدَّمُ وَلَحْمُ الْخِنْزِيرِ وَمَا أُهِلَّ لِغَيْرِ اللَّهِ بِهِ وَالْمُنْخَنِقَةُ وَالْمَوْقُوذَةُ وَالْمُتَرَدِّيَةُ وَالنَّطِيحَةُ وَمَا أَكَلَ السَّبُعُ إِلَّا مَا ذَكَّيْتُمْ وَمَا ذُبِحَ عَلَى النُّصُبِ وَأَنْ تَسْتَقْسِمُوا بِالْأَزْلَامِ ذَلِكُمْ فِسْقٌ الْيَوْمَ يَئِسَ الَّذِينَ كَفَرُوا مِنْ دِينِكُمْ فَلَا تَخْشَوْهُمْ وَاخْشَوْنِ الْيَوْمَ أَكْمَلْتُ لَكُمْ دِينَكُمْ وَأَتْمَمْتُ عَلَيْكُمْ نِعْمَتِي وَرَضِيتُ لَكُمُ الْإِسْلَامَ دِينًا فَمَنِ اضْطُرَّ فِي مَخْمَصَةٍ غَيْرَ مُتَجَانِفٍ لِإِثْمٍ فَإِنَّ اللَّهَ غَفُورٌ رَحِيمٌ

    Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang dipukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan yang diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni`mat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barangsiapa terpaksa karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

    “Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni`mat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu”. Jelas Firman Allah ini menyatakan bahwa Islam adalah agama (din) yang diridhai oleh Allah. Orang-orang yang menjadi hamba Allah, dengan sungguh-sungguh atau sekurangnya dalam hatinya punya niat untuk menegakkan Islam, maka itulah Jamaah Islamiyah.

    Jamaah Islamiyah adalah jamaah orang-orang yang ikhlas (yang jiwanya ikhlas atau tenang tanpa perlawanan atau penolakan terhadap apa yang diperintah ataupun dilarang oleh Allah). Jiwa yang tenang. Ikhlas diatur oleh Allah, yang tentunya Aturan Allah itu disampaikan oleh Allah melalui wahyuNYA (Al-Qur’an) dan hadits-hadits Rosulullah saw.

  • sosialisasi Jamaah Islamiyah, di blog ini yang tersisa hanya artikel yang dibuat oleh Mukhlas yang diposting tanggal 4 April 2009 tentang Sosialisasi Jama’ah Islamiyah
  • Berikut ini copas artikelnya :

    Mukhlas : Jama’ah Islamiyah

    SOSIALISASI JAMAAH ISLAMIYAH

    Jamaah Islamiyah adalah jamaah hamba-hamba Allah yang ikhlas, jamaah orang-orang Islam yang senantiasa berupaya untuk taat kepada Allah SWT. Oleh karena itu sosialisasi Jamaah Islamiyah bagi orang Islam adalah wajib agar seorang Muslim tidak salah memilih berjamaah. Jangan sampai seorang yang mengaku Muslim, tapi termasuk ke dalam Jamaan Non-Islamiyah alias Jamaah Kafiriyah.

    Ijinkan kami bertausiyah.

    Allah Yang Maha Perkasa menyeru orang-orang yang berserah diri kepadaNya, jiwa yang tenang, untuk berhimpun di dalam jamaah hamba-hambaNya, Jamaah Islamiyah, dan meridhoi jamaah itu untuk masuk ke dalam SurgaNya. QS 89 (Al-Fajr) : 27 – 30

    يَاأَيَّتُهَا النَّفْسُ الْمُطْمَئِنَّةُ ارْجِعِي إِلَى رَبِّكِ رَاضِيَةً مَرْضِيَّةً فَادْخُلِي فِي عِبَادِي وَادْخُلِي جَنَّتِي
    Artinya:
    Hai jiwa yang tenang. Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhai-Nya. Maka masuklah ke dalam jama’ah hamba-hamba-Ku, dan masuklah ke dalam surga-Ku.

    Yang dimaksud “jamaah hamba-hambaKU” dalam ayat di atas tentunya adalah Jamaah Islamiyah, bukan jamaah yang lain atau jamaah Kafiriyah.

    Di dunia ini hanya ada 2 jamaah: Jamaah Islamiyah (Jamaah hamba-hamba Allah) dan Jamaah Non-Islamiyah (jamaahnya hamba para-thogut). Pilihan ditentukan oleh masing-masing kita sendiri. Kalau kita jadi hamba Allah, kelak Allah memasukkan kita ke dalam surgaNYA. Kalau kita menjadi hamba para-thoguth, kelak Allah memasukkan kita bersama para-thogut ke dalam nerakaNYA. Surga adalah sebaik-baik tempat kembali, dan neraka adalah seburuk-buruk tempat kembali. Terserah Anda.

    Jamaah Islamiyah adalah jamaah Umat Islam. Berjamaah, berkasih- sayang, tolong-menolong, bahu-membahu sesama Umat Muslim, berjihad di jalan Allah dengan harta dan jiwanya (Juhad fii Sabilillah). Musuh Jamaah Islamiyah adalah Jamaah Non-Islamiyah, yaitu jamaah orang-orang Kafir. Berjamaah, berkasing-sayang, tolong-menolong, bahu-membahu sesama orang Kafir. Memamng terkadang ada pula orang yang mengaku Islam tapi berjamaahnya dengan orang-orang Kafir, namun mereka itu sesungguhnya bukanlah orang Islam, melainkan Kaum Munafiqin, dan, Kaum Munafiqin sesungguhnya adalah orang-orang Kafir, hanya saja mengaku beragama Islam. Mereka ini sangat berbahaya bagi Islam. Kelak di akhirat mereka oleh Allah dibenamkan ke dasar Neraka Jahanam, mereka kekal di dalamnya.

    Saat ini, saat tulisan ini ditulis, nampaknya Jamaah Kafiriyah sedang diberi kemenangan (kesenangan, suka cita) oleh Allah Yang Maha Kuasa, namun sesungguhnya tidaklah demikian.

    Kemenangan Jamaah Kafiriyah ditandai dengan disahkannya UU Anti-terorisme, termasuk di Indonesia. Banyak Jamaah Islamiyah yang ditangkapi, dituduh sebagai reroris. Dituduh sebagai teroris, padahal sesungguhnya yang menjadi teroris dan melakukan perbuatan teror seperti di Iraq dan di Palestina dan di tempat-tempat lain adalah Jamaah Non-Islamiyah alias Jamaah Kafiriyah, Yahudi dan Nasoro. Sponsor induknya adalah Israel dan Amerika Serikat.

    Kasus-kasus di Indonesia pun sama seperti di belahan dunia lainnya. Jamaah Islamiyah dituding sebagai teroris. Contohnya: penagkapan terhadap Habib Riziq dan Munarman gara-gara berselisih (bentrok) dengan AKBB (Jamaah Non-Islamiyah / Jamaah Kafiriyah). Eksekusi mati terhadap parasyuhada Imam Samudra, Amrozi, dan Mukhlas dengan alasan melakukan teror atau pemboman terhadap tempat maksiat Sari Club dan Padi’s Cafe di Bali. Tetapi terhadap orang-orang yang membantai orang-orang yang sedang mengaji di salah satu masjid di Tanjung Priuk, Jakarta, dan pembantaian terhadap jamaah ta’lim Ustadz Warsidi di Lampung, jangankan ada yang dihukum mati, yang dijadikan tersangka pun hingga kini tak pernah ada. Hal ini semua menunjukkan bahwa orang Indonesia yang mayoritas beragama Islam itu sedang dibikin kacau pengertiannya tentang apa yang disebut Jamaah Islamiyah. Itulah taktik licik orang-orang Kafir.

    Saudaraku, Kaum Muslim, terutama di Indonesia, mari kita rapatkan barisan. Berjihad di jalan Allah dengan segenap harta dan jiwa kita itu adalah perintah Allah di dalam Al-Qur’an. Jangan sekali-kali bermain-main di tepi jurang Neraka, berjamaah dengan KaumYahudi dan Nasoro dan antek-anteknya. Berbahaya…….!

    ——————————–

    Sementara blog yang lainnya di blogspot.com telah ditutup. entah ada hubungan dengan informasi link yang telah diberikan oleh serbasejarah, sebage pengelola blog ini saya haturkan kepada semua pihak diantaranya para pengelola Blog Imam Samudra Cs, Para Penziarah Blog Iman Samudra Cs dan Para Pencari Blog Jama’ah Islamiyah serta kepada Para Pencari Tuhan :) ….. mohon maaf lahir n bathin ..

    selamat menunaikan ibadah shaum di bulan Ramadhan

    …. hatur tangkyu :) dan bagi temen n sahabat yang belum berziarah ke blog Imam Samudra Cs yang terdaftar disini jangan kecewa dan berkecil hati karena suatu saat mereka pasti kan kembali … hi… hi …hi… :P dan sebagai pelepas rindu bolehlah tuk berkunjung ke blog yang senada seirama.. sekali lagi mohon maaf ..

    Posting terkait:

  • Ternyata Imam Samudra Cs Masih NgeBlog
  • About these ads

    14 comments on “Blog Imam Samudra Cs di TUTUP

    1. Ping-balik: Blog Imam Samudra Cs di TUTUP | Update Blog Terbaru

    2. gaelby salahuddin
      Agustus 20, 2009

      Tiada seorangpun yang mampu memadamkan cahaya Islam.
      MARHABAN YA RAMADHAN,
      Selamat menjalankan Ibadah puasa, Mohon maaf lahir bathin

      salam cinta n peace…:)

    3. mumtazanas
      Agustus 20, 2009

      engga mudeng kang, isinya kosong. Kunjungan balik nih kang..

    4. Kang Usup Supriyadi
      Agustus 20, 2009

      menarik :-)

    5. Yep
      Agustus 20, 2009

      Lho…aku juga ngak ada pemberitahuan tuh :lol:

      Mas…Saya Mohon Maaf Apabila Selama Ini Ada Kata-kata, Komentar dan lain-lain Yang Mungkin Kurang Berkenan dan Telah Menyinggung :)

      Selamat Menunaikan Ibadah Puasa… Semoga Dengan Hati Yang Bersih – Ibadah Ramadhan Kita Dapat Diterima Oleh Allah SWT Serta Mendapatkan Ampunan Dan Limpahan RahmatNya. Amin

      Salam Hangat Untuk Keluarga Ya ? :)

      Wassalam
      Yep :)

    6. nusantaraku
      Agustus 20, 2009

      –Selamat menjalankan Ibadah puasa, Mohon maaf lahir bathin.–

      Pertama : menarik.
      Kedua : Mengenai blog-blog tersebut, ada yang didelete ada yang tidak, tergantung isinya.
      Jika ada ‘aparat’ yang mendelete atau mem-banned-, semestinya blog bushro juga di banned/block, tapi hal ini tidak terjadi.
      Dari polanya, saya lebih meyakinkan bahwa blog tersebut di delete oleh sang pembuat..

      • kopral cepot
        Agustus 20, 2009

        sepertinya begitu :) krn yang di delet postingannya bukan alamat blognya
        hatur tangkyu :)
        Maaf lahir n bathin

    7. Rama
      Agustus 20, 2009

      duh,kasihan ya…
      berharap jika blog saya bisa menjadi sahabat blog ini..
      thanks sebelumnya…

      ————
      Kopral Cepot : Wokeeeh :) hatur tangkyu

    8. joe
      Agustus 22, 2009

      assalaamualaikum warahmatullaahiwabarakaatuh
      marhabaan yaa ramadhan…taqabballallaahu minnawaminkum….mohon maaf lahir dan bathin

      wassalam

    9. buku Bencana Jawa 2011
      Agustus 23, 2009

      Pembuat blog ybs mungkin hanya simpatisan iseng yang ketakutan terus menghapus tulisannya. Waktu posting gagah-gagahan, tidak tahu resikonya. Setelah blog walking di blog kopral buru-buru tiarap.

    10. qarrobin
      Agustus 27, 2009

      met puasa kopral,

      kalo tentang sejarah, emang kopral ahlinya, takut di delete, di copas aja biar jadi sejarah …hehehe……….

    11. hary
      November 29, 2013

      http://imamsamudra1.wordpress.com/ masih bisa diakses, malam ini , kalau ada yang pintar mungkin bisa masuk dan upload

    12. NOVRIZAL A
      November 11, 2014

      Seseorg yg menemanimu dlm kesusahan jauh lbh berharga drpd seratus org yg menemanimu dlm kesenangan.

    بسم الله الرحمن الرحيم

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s

    Arsip Serbasejarah

    Serbasejarah Community

    RSS Koment tangkyu

    Ter-apresiasi..

    %d blogger menyukai ini: