Biar sejarah yang bicara …….

Menggali jejak sukma nagara | Mengibas cakrawala mengepak mayapada | Melesatkan pikiran yang tak tembus peluru | Membiarkan hati bersuara

Kami Tetap Baca Buku


About these ads

88 comments on “Kami Tetap Baca Buku

  1. Agus
    Januari 11, 2010

    Saha nu larang maca??

  2. annosmile
    Januari 11, 2010

    mari baca buku mas

    • dede k
      Januari 12, 2010

      Keduaxx dulu kang,
      Sambil Baca buku terussss!

  3. Ayahnya Ranggasetya
    Januari 11, 2010

    mampir deui ah, kumaha sae, kang?

    boleh baca buku apa aja, kecuali buku porno :-)

  4. plr gratis
    Januari 13, 2010

    buku adalah jendela dunia, katanya sih…tapi banyak benernya deh…mari baca..

  5. mas tyas
    Januari 13, 2010

    mari kita lawan dengan terus membaca, menulis, ngeblog dan membuat buku serta menyebarluaskan budaya membaca dan menulis, lanjut kang.!!

  6. afwan auliyar
    Januari 14, 2010

    mmm, ternyata yg disini juga msh tetep di update kang yak !? :)

    • kopral cepot
      Januari 14, 2010

      masih seneng di rumah lama … yg baru malah belon upadate ;)

  7. sikapsamin
    Januari 15, 2010

    Yang TERUTAMA…

    PERANGI PEMBODOHAN MULTI-DIMENSI

  8. andipeace
    Januari 16, 2010

    saya cinta buku.

  9. F4iz
    Januari 17, 2010

    waktu adalah sungai dan buku adalah perahunya…. karena itu aku cinta buku.. :-)

    —————–
    Kopral Cepot : Hebaaat … Saluuuut :-)

  10. Berry Devanda
    Januari 17, 2010

    udah nggak jamannya lagi melarang2 penerbitan dan peredaran buku…
    masyarakat sudah cerdas untuk memilah mana buku yang baik untuknya…
    nice post…
    salam kenal…

  11. zulhaq
    Januari 17, 2010

    mari baca, walaupun buku pinjeman he he he

    ——————–
    Kopral Cepot : buku ini aku pinjam, kan kutulis sajak indah …. (mode on Iwan Fals) :lol:

  12. darahbiroe
    Januari 21, 2010

    berkunjung n di tunggu ea kunjungan baliknya heheh makasih

  13. harto
    Januari 21, 2010

    gudangnya ilmu ada di buku….. mo pinter baca buku dooong.

  14. Ping-balik: Membuat Domain Gratis « CITRO MADURA

  15. udienroy
    Januari 22, 2010

    salam kenal. ini merupakan kunjungan perdana saya. maaf kali ini belum bisa berkomentar. nanti saya akan berkunjung lagi pada posting berikutnya. salam adem ayem

    ————–
    Kopral Cepot : Hatur tararengkyu ;) salam kenal juga.

  16. Ping-balik: Apakah Ini Bisa Dikatakan Sebagai Trick « CITRO MADURA

  17. citromduro
    Januari 25, 2010

    lapor dan ping sudah dikirim

    salam dari pamekasan madura

  18. Ping-balik: wah.., triknya mas Citro mantep banget « Habibie's Blog

  19. Ping-balik: Sulitnya Mendapat Ping Back Dari Blogspot « CITRO MADURA

  20. Ping-balik: Cerita Seputar Pengalaman Blog « CITRO MADURA

  21. togu
    Desember 13, 2010

    buku adalah salah satu jalan kita untuk mengetahui perubahan – perubahan / yg terjadi di bumi ni..

    buku membuat kita bijak sana..

  22. adws
    Juli 12, 2013

    Terbesar ke 2 dunia di sosial media, tapi daya baca terendah se Asia Tenggara.. Kira2 apa ya korelasinya?

    Artinya masyarakat Indonesia itu suka “berkicau” tetapi seringkali kicauan2 di FB, Twitter dll itu sama sekali ga ada isinya..

    Akhirnya generasi2 galau, alay, kepo, narsis dkk pun bermunculan.. :D

    Bagaimana mungkin sebuah bangsa bisa maju & bersaing? Ayat Qur’an yg pertama kali turun aja belum bisa kita amalkan..

    IQRO’.. “Bacalah”.. Buku adalah muara ilmu kawan2..

بسم الله الرحمن الرحيم

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Desember 26, 2009 by in Buku dan Aku.

Arsip Serbasejarah

Serbasejarah Community

RSS Koment tangkyu

  • Komentar di Mempersoalkan “Agama” Sisingamangaraja XII oleh pstruct Juli 30, 2014
    ya,tapi kami orang toba trauma dengan islam,pasukan islam membantai tanah batak,dan kami tidak takluk dengan pedang.dio bakkara bangga dengan keislam anya,itu boleh saja.tapi alangkah baiknya anda belajar cari sejarah pengislaman tanah batak,walaupun kontroversial tapi jelas lebih mendekati dari pada sejaran yang di tulis pemerintah
    pstruct
  • Komentar di Mempersoalkan “Agama” Sisingamangaraja XII oleh pstruct Juli 30, 2014
    betul sekali poang,kita tau siapa yang tukang klaim,bagaimana mungkin sisingamangaraja itu islam,apakah begitu bodohnya ompui lupa tanah batak di bantai islam,yang jauuuuuuh lebih mengerikan dari belanda.
    pstruct
  • Komentar di Perang Jawa-3 ; 1825 – 1830 Perjuangan Islam Melawan Penjajah oleh hendriwibowo Juli 29, 2014
    Habis baca artikel Makasih artikelnya. Lebih membuka mata saya bahwa, jadi tertarik menelisik lebih jauh. Beberapa dokumen lain dari wikipedia, unesco, ternyata mendukung fakta liputannya natgeo bahwa perang diponegoro ternyata skalanya besar dan masif. Thxs buat artikelnya -yang Lebih membuka mata saya bahwa perang ini lebih dari sekedar urusan patok jalan. […]
    hendriwibowo
  • Komentar di Cerita Amriki di PRRI dan CIA di Permesta oleh Tri Jtamadji Juli 28, 2014
    Oh...ternyata gitu to? Selama ini banyak rakyat kita yang di benaknya ( hasil pelajaran resmi ) bahwa mereka adalah murni memberontak demi memisahkan dari NKRI. Namun harus diakui, suka atau tidak suka , ya memang runyam kalau tentara ( secara institusi) masuk ke dunia politik.
    Tri Jtamadji

Ter-apresiasi..

%d bloggers like this: