Biar sejarah yang bicara …….

Menggali jejak sukma nagara | Mengibas cakrawala mengepak mayapada | Melesatkan pikiran yang tak tembus peluru | Membiarkan hati bersuara

BREAKING NEWS!! Gempa Tasik di klaim Malaysia!!!

BREAKING NEWS!! Malaysia baru saja mengklaim kalau gempa yg terjadi di Tasikmalaya adalah milik mereka. Serta baru2 ini mengklaim kalau ORANG HUTAN adalah suku asli mereka! :P Hehehhehe

YA AMPUUUNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!

Berita ini kiriman Kang Asep KHI
Aya aya wae :lol:

Setelah Ambalat, Pulau Jemur, Tari Pendet, Lagu Terang Bulan, Reog Ponorogo … DAN LAIN2 apa lagi yang akan di Klaim oleh MALAYSIA ???????

About these ads

140 comments on “BREAKING NEWS!! Gempa Tasik di klaim Malaysia!!!

  1. unamedplayer
    September 9, 2009

    sekalian aje mayat-mayatnye diklaim !!!,,,

  2. richocean
    September 9, 2009

    maaf baru sempat nimbrung

    saya kaget posting ini memiliki comment terbanyak dan tercepat ttg gempa tasik, sampai saya penasaran seperti apa sih isinya, ternyata isinya weleh2 … jadi thread ganyang malysia. Yang buat judul kreatif, aya2 wae :)

    tapi tak apalah
    saya sangat setuju kalau kita nasionalis hanya saja mungkin perlu implementasi yang konstruktif dan tidak destruktif. Daripada mencacimaki di bulan puasa yg mungkin kurang manfaat lebih baik kita tunjukkan langkah2 positif utk mempertahankan berbagai kedaulatan indonesia.

    Ada yang mau mulai usul? then stop caci maki …
    kalau malysia punya menara kembar petronas mungkin kita perlu segera buat menara kembar petromaks di Batam yg lebih hebat :)

    jika sempat mampir ke blog saya ttg gempa Tasik & Yogya:

    http://richocean.wordpress.com/2009/09/08/awas-2012-yogyakarta-gempa/

    atau mampir ke blog saya lainnya :

    http://richmountain.wordpress.com/wisata/rizqi-firdaus-agro-wana-widya-wisata-1/

    salam kenal
    peace :lol:

  3. arhsa
    September 24, 2009

    hm…
    menarik.
    emosi akan sangat cepat terpancing saat milik kita yang paling berharga diganggu bahkan dinodai. wajar jika ada sumpah serapah, wajar jika ada bantahan sengit.

    andai saja, (pengandaian yang bisa saja terjadi) dodol garut, domba garut, jeruk garut, jaket kulit garut, dan gunung2 digarut diklaim luar negeri (malaysia misalnya)… sayapun akan mempertahankannya dan tidak akan surut walau hanya bebekal KUJANG ROMPANG (bisa jadi diklaim juga, parah euy).

    sukarno dulu sangat murka dan isu ganyang malaisia dicatat sejarah. betapa tidak, photonya (seorang presiden) diinjak-injak, itu adalah penodaan.

    Hanya saja, otak harus tetap dingin, kemarahan boleh memuncak tapi kontrol mutlak ada.

    jika kita membuka kembali lembaran sejarah, maka keberhasilan musuh islam adalah membagi-bagi wilayah kaum muslimin menjadi negara2 kecil berdaulat yang tidak berdaulat. bermula dari diruntuhkannya Khilafah Utsmaniyah. setelah itu tidak ada pemersatu tunggal tempat bernaung umat islam.

    wilayah luas Khilahfah Utsmaniyah dibagi menjadi kavling2, afrika menjadi milik perancis, asia dibagi antara belanda, inggris dan portugis, (diantaranya malaysia dan indonesia, silahkan anda lengkapi datanya).

    bukan sekedar itu,
    coba lihat permainan mereka untuk merusak dan menghalangi kembalinya persatuan umat islam:
    -kuwait dipecah dari Irak : barat memiliki jalan masuk menuju timur tengah
    -terusan suez dibuka, diselat Babul Mandab diciptakan negara kecil (kalo ga salah zibouti, mohon dibantu) : barat punya akses tanpa batas melayari dan melewati laut merah yang jadi jembatan anatara samudera hindia, lau arab dan laut tengah (mediterania).
    -indonesia+malaisia dipanas-panasi agar terus berada dalam suasana tegang : barat santai mengobok-obok kita.
    -sistem ijin masuk kenegara lain : di satu sisi menjaga keamnanan negara, disisi lain memutus silaturahmi sesama muslim, satu rumpun selalu bersitegang, bertetangga selalu dalam suasana disharmoni.
    *silahkan anda kaji, banyak kasus-kasus yang diciptakan dalam rangka seperti ini.

    perlu kita sadari, ada pihak ketiga yang diuntungkan bahkan bertepuk tangan gembira melihat kita seperti ini.
    jangan pernah lengah, apapun yang datang dari barat selalu bermakna ganda, ada tujuan terselubung, kebaikanya selalu mengandung kejelekan, bantuanya selalu membawa bencana, mereka akan selalu memusuhi kita sampai kita mengikuti agama mereka, bukankah Al-Qur`an telah mengingatkan kita jauh2 hari.

    mereka senang melihat kita (indonesia dan malaysia) yang notabene muslim terbesar (apalagi jika bersatu padu) di dunia saling jotos saling tojos, saling hantam saling tikam, saling banting saling piting, saling tantang saling serang.

    mari kita sejenak menoleh kesebelah belakang, ada yang sedang terbahak-bahak menertawakan kita, menyeringai licik melihat kita menuju kehancuran.

    semua masalah harus dicarikan solusinya, tapi menambah masalah jelas bukan solusi. orang bijak bukan orang yang hanya taat pajak, tapi dia yang mampu meredam marah menjadi berkah, fitnah menjadi rahmah, emosi menjadi ingat diri. kita haqqul yakin kita pasti bisa, semoga.

بسم الله الرحمن الرحيم

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 2, 2009 by in Blog n Me and tagged , , , .

Arsip Serbasejarah

Serbasejarah Community

RSS Koment tangkyu

Ter-apresiasi..

%d blogger menyukai ini: