Infoh ; Buku Gurita Cikeas versi pdf (silaken donlot)

Boedi Sampoerna ditengarai menjadi “salah seorang penyokong SBY, termasuk dengan menerbitkan sebuah koran” (Rusly 2009: 48). Ada juga mengatakan” Sampoerna sejak beberapa tahun lalu mendanai penerbitan salah satu koran nasional ( Jurnas/Jurnal Nasional) yang menjadi corong politik Partai SBY” (Haque 2009). Cuplikan Buku Membongkar Gurita Cikeas.

MAU DONLOT VERSI PDF SILAKEN DISINIH !!!!

Bila gagal coba yg DISINIH !!!

Tahun baru 2010 dapet oleh-oleh dari temen e-book “Membongkar Gurita Cikeas Full Version bisa di DONLOT DISINIH !!! 183 hal (6,73 MB) Full Gambar 😉

MET TAHUN BARU BRATAAAR 😆

Iklan

32 Comments Add yours

  1. theavoug berkata:

    ▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■
    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★

    Ayoo Download “membongkar-gurita-cikeas” full-version pdf
    http://cikeas.notlong.com/

    apakah agan masih mengikuti berita tentang membongkar gurita cikeas dan inging membeli bukunya tapi kehabisan ?? disini ane mo share tempat downloadnya gan (!)
    http://cikeas.notlong.com/

    ★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆★
    ■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓■▓

  2. itempoeti berkata:

    SBY memang harus segera turun!!!

  3. Wisata Indonesia berkata:

    pusing juga mikirin nih negara..

بسم الله الرحمن الرحيم

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s