Maaf dari Tuan Bush

Meski lebaran telah usai … dan maaf-maafan telah usang ūüėČ ternyata kiriman kartu lebaran dari Mr. Bush datang juga ke Blog Serbasejarah ūüėÜ kira-kira DIMAAFIN NGAK YAH TUAN BUSH ???

Gimana yach ... Tuan Bush di MAAF-kan ngak ????
Gimana yach ... Tuan Bush di MAAF-kan ngak ????
Iklan

33 Comments Add yours

  1. alamendah berkata:

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    komen dulu, koneksi lemot, gambar belum muncul. Wekekekekekk

    1. alamendah berkata:

      (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
      wakakakakakak
      pinjam songkok siapa, tu, Pakde?!

      1. dedekusn berkata:

        Eta kopeahna nu kang Cepot sanes?

        1. kopral cepot berkata:

          sanes kopeah mang “IMING” nanging diangken ku kang Abi ūüėČ

  2. dedekusn berkata:

    Sy maafkan dgn syarat….

  3. Pakde Cholik berkata:

    saya maafin saja deh soalnya saya beberapa kali ke negerinya je. he..he..he
    Salam hangat dari Surabaya

  4. Fahmi berkata:

    terlalu berat untuk memaafkan… ūüėÄ

  5. sedjatee berkata:

    bagus… udah minta maaf udah lumayan, biar gak kebanyakan dosa… hehehe… perkara dimaafin atau tidak, itu terserah rekan-rekan bloger indonesia…hehehehehehe….

    sedj

    1. dedekusn berkata:

      Andaikan Bus bener2 minta paaf & pake peci….

  6. abifasya berkata:

    Kang cepot !!!!
    Kok gak izin dulu sih ?
    itu peci saya ? Kok dipake si Bush sih ?

    1. dedekusn berkata:

      pantesan kang Abi teu di peci

    2. kopral cepot berkata:

      punten kang Abi .. kopeahna di tambut mangBush

      *ijin mode on* ūüėÜ

  7. abifasya berkata:

    Kang kudu diwartosan yeuh, rumaos abdi mah oot suroot.
    Kumaha carana supados tiasa ngadamel tulisan statis seperti tulisan akang yang tetap berada pada bagian atas yaitu yang berjudul “biarkan sejarah bicara”
    Omat kang kedah diwartosan

  8. ABDUL AZIZ berkata:

    Wah Kang sigana si Bush teh harus disuruh minta maaf ka saurang-saurang. Sina mapay , terutama ka Irak dan Afganistan.Kumaha upami kitu?

  9. ruanghatiberbagi berkata:

    mangtap poster nya, si bush pake peci

  10. sobatsehat berkata:

    wakakakakakakak, keren banget tuh gambar. dapet dimana ya ?

  11. sikapsamin berkata:

    Memaafkan Bush?!?
    Suruh berdiri dulu di bush-way,
    sambil menunggu hasil Referendum-Global

    1. kopral cepot berkata:

      walaaaah bakal mangbush …

      *mangbush=mangpush* ūüėÜ

  12. wardoyo berkata:

    Horee… Bush sudah insyaf, pake peci dan .. jenggotnya itu loh…
    Yang pasti sudah gak pake sepatu lagi sepertinya (barangkali disumbangkan ke wartawan Irak yang kehilangan sepatunya waktu jumpa pers dulu…)

    Kreatif banget neeh kopral cepot. Saluut.

  13. ami berkata:

    waaa kirain miyabi, ternyata bush yaa. hehehehe

  14. Zulhaq berkata:

    huakakakkakkk
    iya om bus, di maafkan kok

    he he he

  15. Zulhaq berkata:

    huakakakak, iya om bush
    dimaafkan kok segala kesalahannya
    Tuhan aja maha pengmapun, masa manusia nggak bisa …

  16. romailprincipe berkata:

    nti dilacak loh kalo dia amrah
    hehe

  17. andif berkata:

    saya maafin dech :))

  18. kolojengking berkata:

    gag sah dimaafin… enak aja… minta maap, gag ingat apa besanya dosa si bush itu?

    Sori bro, esmosi… he.he.

    Salam, ūüôā

  19. ruanghatiberbagi berkata:

    Menyapa sahabat, selamat mengawali awal pekan dengan sebuah kesuksesan

  20. 1795ihsan berkata:

    maz kocak bgt….just blogwalking XD

ō®ō≥ŔÖ ōßŔĄŔĄŔá ōßŔĄōĪō≠ŔÖŔÜ ōßŔĄōĪō≠ŔäŔÖ

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s