Biar sejarah yang bicara …….

Menggali jejak sukma nagara | Mengibas cakrawala mengepak mayapada | Melesatkan pikiran yang tak tembus peluru | Membiarkan hati bersuara

Pendirian Sesat Akan Binasa

jawa repeoblik-1

pendirian sesat akan binasa-1

5 comments on “Pendirian Sesat Akan Binasa

  1. casrudi
    Juli 25, 2009

    Wlah… nu ieu oge pertamax…
    setor muka bari lelenggutan
    biasa kang komen resmi menyusul…

  2. celotehanakbangsa
    Juli 25, 2009

    Yupz.. Stuju banget Juragan Cepot..

    Pendirian Sesat akan binasa..
    Karena itu kita harus membawa kompas setiap kita berdiri..hehe..

    Lam Perubahan..
    Lam AnakBangsa..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/07/25/jenis-jenis-tidur-survei-dan-analisa/

  3. casrudi
    Juli 26, 2009

    Hendaknya janganlah hanya dipengaruhi oleh isi perut, yang selalu dibuat oleh NICA yang mencoba-coaba barangkali?…

    Tetapi sadarilah! Rakyat sudah bangun, sudah menentukan sikapnya.

    Koran-koran jaman penjajahan rata-rata artikelnya penuh dengan nuansa mengobarkan semangat. Koran-koran sekarang rata-rata artikelnya bernuansa pesimis, pasrah, tragedi mengenaskan, dll… males kang, beli koran cuma kompas aja tiap sabtu dan minggu, karena ada info lowongan kerja.

    • nusantaraku
      Juli 26, 2009

      Benar juga sih… pesimis dan optimis..
      Tapi, majalah tempo saya pikir bagus dalam hal investigasi.

  4. Mahendrattunggadewa
    Juli 29, 2009

    memang sekarang ini saatnya kebinasaan bagi mereka yang berpendirian sesat dalam berbangsa dan bernegara !!!

بسم الله الرحمن الرحيم

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Arsip Serbasejarah

Serbasejarah Community

RSS Koment tangkyu

  • Komentar di Garis Waktu Nusantara oleh beny Juli 6, 2015
    Benar sekali .kalo sebelum masehi di nusantara sdh banyak manusia.berarti apa yg tercantum di alquran yg mengatakan bhw sblm nabi muhammad sdah banyak rasul dan nabi 2 yg jumlahnya banyak sekali.hanya 25 rasul yg di sebutkn dlm alquran.utk nabi yg jumlahnya ribuan menurut alquran .berarti moga 2 dulu di nusantra jg alloh pasti menurunkan nabinya utk membimbi […]
    beny
  • Komentar di Garis Waktu Nusantara oleh beny Juli 6, 2015
    Blok sejarah yg bisa di percaya.sesuai dg th yg trjadi di indonesia dan dunia dari jaman seblm masehi.masehi smpe sekarang.
    beny
  • Komentar di Garis Waktu Nusantara oleh beny Juli 6, 2015
    Th 600 an th lahirnya agamanislam yg di bawa oleh nabi besar muhammad saw.
    beny
  • Komentar di Sisingamangaraja XII (1845 – 1907) Pejuang Islam yang Gigih oleh evanelita Juli 4, 2015
    Hoii.. Oto ..loak..heang... molo dang adong na di attusan mu..tumagon ma pasip baba mi... kalo kamu nggak ngerti apa apa tutup mulut mu dalam sejarah Batak kami memiliki mata uang sendiri.. kami pun memiliki tulisan batak jangan kau samakan Tulisan Islam mu itu sama tulisan batak begoo ellu ngga ketulungan oh ya..Bendera itu milik kerajaan sisingamaharaja […]
    evanelita

Ter-apresiasi..

%d blogger menyukai ini: