Biar sejarah yang bicara …….

Menggali jejak sukma nagara | Mengibas cakrawala mengepak mayapada | Melesatkan pikiran yang tak tembus peluru | Membiarkan hati bersuara

r e v o l u s i itu ada !!!

Dari “Gerobak Sayur” ke “r e v o l u s i” ….

dari FB ke “r e v o l u s i”…

dari Blog ke “r e v o l u s i” ….

tak ada yang tak mungkin ..

Tunisia telah mengajarkan bahwa r e v o l u s i itu ADA !!!

Kekuasaan selalu ada batasnya. Tidak ada manipulasi politik dan korupsi yang terus bisa bertahan lama.

About these ads

14 comments on “r e v o l u s i itu ada !!!

  1. andinoeg
    Januari 22, 2011

    bener revolusi itu perlu, turunkan Nurdin!!

  2. hudaesce
    Januari 22, 2011

    Dan semoga revolusi itu membwa perubahan kearah yang lebih baik. :)

  3. Martha Andival
    Januari 22, 2011

    Revolusi penting tapi, untuk saat ini, kita harus berhati-hati dengan “revolusi”.

    revolusi dahulu jauh berbeda dengan “revolusi” sekarang!

  4. Barcode Printer | Scanner
    Januari 23, 2011

    kapan indonesia menyusul agar lebih bagus

  5. wardoyo
    Januari 23, 2011

    Revolusi artinya jungkir balik yaa..

    ————–
    Kopral Cepot : Jadinya begituh ;)

  6. Kakaakin
    Januari 24, 2011

    Mari kita bersama-sama menantikan revolusi itu :)

  7. Roy Rey
    Januari 25, 2011

    Yang kita butuhkan bukan revolusi….
    Tapi EVOLUSI…. hihihihi

  8. Ping-balik: Tweets that mention r e v o l u s i itu ada !!! | Biar sejarah yang bicara …….. -- Topsy.com

  9. naruto
    Januari 25, 2011

    kayak main game aja pake gameover…

  10. Aulia
    Februari 2, 2011

    habis revolusi, lalu lahirnya evolusi :P

  11. kasatrianstks
    Februari 7, 2011

    Revolusi pun percuma jika yang di terapkan nantinya masih menggunakan hukum hukum dan UUD Kafir juga konstitusi yang Bangkrut…
    kan sarua jeung bohong…
    klo revolusinya kepada syariat Islam gimana?
    kasatrianstks says: ane stuju…ente?

    http://kasatrianstks.wordpress.com/

  12. IMAN
    Februari 14, 2011

    reVOLuSI MENUJU?

  13. Dokter Toeloes Malang
    November 9, 2011

    doktertoeloes malang : pengertian dari revolusi sebenarnya tidak harus berhubungan dunia politik saja ! secara literlux revolusi bermakna merupakan suatu perubahan secara mendadak atau cepat dari kondisi keadaan tertentu.dan oleh karena berubah musti ada faktor pencetusnya sebagai pemicu , bisa dari dalam atau dari luar mungkin saja kedua-duanya .yang menarik dari revolusi ini perubahanya menjanjikan hal-hal yang berguna dan menguntungkan setelah terjadinya revolusi. dengan bergulirnya waktu berlaku hukum tiada kawan yang abadi dan tiada lawan yang juga abadi.artinya masuk unsur kehidupan yang namanya kepentingan .jelasnya : revolusi itu hidup dan bergerak sesuai dengan namanya. ada sejuta kejadian revolusi yang terjadi sejak terbentuknya alam dunia ini sesuai dengan eranya. kejadian lengsernya h.m.soeharto (kalau boleh ) saya katakan sudah memenuhi definisi revolusi dan prasyarat terjadinya revolusi sebagian besar sudah terpenuhi ( semua masyarakat indonesia hampir pasti secara kronologis sudah pasti mengetahuinya ). begitu juga lengsernya gus dur apalagi dengan lengsernya bung karno . jadi lebih dari separuh pemimpin (presiden ) kita ini tumbang oleh apa yang namanya REVOLUSI. tidakkah kita ini lebih bijaksana belajar dari revolusi yang terjadi ditempat ( negara ) diri sendiri ( anehnya lha kok carut marut ini yang bikin aneh dan pusing /bingung ). jangan jauh- jauhlah sampai ke afrika segala kalau revolusi itu ada diseputar kita saja revolusi itupun seringkali muncul alias ada.kuman diseberang tampak gajah didepan mata kita dibilangnya tidak tampak (apa – apaan ini !! ).revolusi selalu dan hampir pasti menyesuaikan dengan situasi kondisi dan keadaanya sehingga kadang -kala revolusi memangsa anaknya sendiri ( karena revolusi itu teknis dinamis selalu bergerak ).MIRIP DENGAN MUTASINYA VIRUS H5N1 A TAU VIRUSNYA COMMOM COLD DAN PALING MIRIP DENGAN MUTASI NYA AMOEBA !! ( dari kula tretan dhibiq : orang madura. )

بسم الله الرحمن الرحيم

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Januari 22, 2011 by in Blog n Me.

Arsip Serbasejarah

Serbasejarah Community

RSS Koment tangkyu

  • Komentar di Mempersoalkan “Agama” Sisingamangaraja XII oleh pstruct Juli 30, 2014
    ya,tapi kami orang toba trauma dengan islam,pasukan islam membantai tanah batak,dan kami tidak takluk dengan pedang.dio bakkara bangga dengan keislam anya,itu boleh saja.tapi alangkah baiknya anda belajar cari sejarah pengislaman tanah batak,walaupun kontroversial tapi jelas lebih mendekati dari pada sejaran yang di tulis pemerintah
    pstruct
  • Komentar di Mempersoalkan “Agama” Sisingamangaraja XII oleh pstruct Juli 30, 2014
    betul sekali poang,kita tau siapa yang tukang klaim,bagaimana mungkin sisingamangaraja itu islam,apakah begitu bodohnya ompui lupa tanah batak di bantai islam,yang jauuuuuuh lebih mengerikan dari belanda.
    pstruct
  • Komentar di Perang Jawa-3 ; 1825 – 1830 Perjuangan Islam Melawan Penjajah oleh hendriwibowo Juli 29, 2014
    Habis baca artikel Makasih artikelnya. Lebih membuka mata saya bahwa, jadi tertarik menelisik lebih jauh. Beberapa dokumen lain dari wikipedia, unesco, ternyata mendukung fakta liputannya natgeo bahwa perang diponegoro ternyata skalanya besar dan masif. Thxs buat artikelnya -yang Lebih membuka mata saya bahwa perang ini lebih dari sekedar urusan patok jalan. […]
    hendriwibowo
  • Komentar di Cerita Amriki di PRRI dan CIA di Permesta oleh Tri Jtamadji Juli 28, 2014
    Oh...ternyata gitu to? Selama ini banyak rakyat kita yang di benaknya ( hasil pelajaran resmi ) bahwa mereka adalah murni memberontak demi memisahkan dari NKRI. Namun harus diakui, suka atau tidak suka , ya memang runyam kalau tentara ( secara institusi) masuk ke dunia politik.
    Tri Jtamadji

Ter-apresiasi..

%d bloggers like this: