Biar sejarah yang bicara …….

Menggali jejak sukma nagara | Mengibas cakrawala mengepak mayapada | Melesatkan pikiran yang tak tembus peluru | Membiarkan hati bersuara

Maaf dari Tuan Bush

Meski lebaran telah usai … dan maaf-maafan telah usang ;) ternyata kiriman kartu lebaran dari Mr. Bush datang juga ke Blog Serbasejarah :lol: kira-kira DIMAAFIN NGAK YAH TUAN BUSH ???

Gimana yach ... Tuan Bush di MAAF-kan ngak ????

Gimana yach ... Tuan Bush di MAAF-kan ngak ????

About these ads

33 comments on “Maaf dari Tuan Bush

  1. alamendah
    Oktober 15, 2009

    (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    komen dulu, koneksi lemot, gambar belum muncul. Wekekekekekk

    • alamendah
      Oktober 15, 2009

      (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
      wakakakakakak
      pinjam songkok siapa, tu, Pakde?!

      • dedekusn
        Oktober 15, 2009

        Eta kopeahna nu kang Cepot sanes?

        • kopral cepot
          Oktober 17, 2009

          sanes kopeah mang “IMING” nanging diangken ku kang Abi ;)

  2. dedekusn
    Oktober 15, 2009

    Sy maafkan dgn syarat….

  3. Pakde Cholik
    Oktober 15, 2009

    saya maafin saja deh soalnya saya beberapa kali ke negerinya je. he..he..he
    Salam hangat dari Surabaya

  4. Fahmi
    Oktober 15, 2009

    terlalu berat untuk memaafkan… :D

  5. sedjatee
    Oktober 16, 2009

    bagus… udah minta maaf udah lumayan, biar gak kebanyakan dosa… hehehe… perkara dimaafin atau tidak, itu terserah rekan-rekan bloger indonesia…hehehehehehe….

    sedj

    • dedekusn
      Oktober 16, 2009

      Andaikan Bus bener2 minta paaf & pake peci….

  6. abifasya
    Oktober 16, 2009

    Kang cepot !!!!
    Kok gak izin dulu sih ?
    itu peci saya ? Kok dipake si Bush sih ?

    • dedekusn
      Oktober 16, 2009

      pantesan kang Abi teu di peci

    • kopral cepot
      Oktober 17, 2009

      punten kang Abi .. kopeahna di tambut mangBush

      *ijin mode on* :lol:

  7. abifasya
    Oktober 16, 2009

    Kang kudu diwartosan yeuh, rumaos abdi mah oot suroot.
    Kumaha carana supados tiasa ngadamel tulisan statis seperti tulisan akang yang tetap berada pada bagian atas yaitu yang berjudul “biarkan sejarah bicara”
    Omat kang kedah diwartosan

  8. ABDUL AZIZ
    Oktober 16, 2009

    Wah Kang sigana si Bush teh harus disuruh minta maaf ka saurang-saurang. Sina mapay , terutama ka Irak dan Afganistan.Kumaha upami kitu?

  9. ruanghatiberbagi
    Oktober 17, 2009

    mangtap poster nya, si bush pake peci

  10. sobatsehat
    Oktober 17, 2009

    wakakakakakakak, keren banget tuh gambar. dapet dimana ya ?

  11. sikapsamin
    Oktober 17, 2009

    Memaafkan Bush?!?
    Suruh berdiri dulu di bush-way,
    sambil menunggu hasil Referendum-Global

    • kopral cepot
      Oktober 17, 2009

      walaaaah bakal mangbush …

      *mangbush=mangpush* :lol:

  12. wardoyo
    Oktober 17, 2009

    Horee… Bush sudah insyaf, pake peci dan .. jenggotnya itu loh…
    Yang pasti sudah gak pake sepatu lagi sepertinya (barangkali disumbangkan ke wartawan Irak yang kehilangan sepatunya waktu jumpa pers dulu…)

    Kreatif banget neeh kopral cepot. Saluut.

  13. ami
    Oktober 17, 2009

    waaa kirain miyabi, ternyata bush yaa. hehehehe

  14. Zulhaq
    Oktober 18, 2009

    huakakakkakkk
    iya om bus, di maafkan kok

    he he he

  15. Zulhaq
    Oktober 18, 2009

    huakakakak, iya om bush
    dimaafkan kok segala kesalahannya
    Tuhan aja maha pengmapun, masa manusia nggak bisa …

  16. romailprincipe
    Oktober 18, 2009

    nti dilacak loh kalo dia amrah
    hehe

  17. andif
    Oktober 18, 2009

    saya maafin dech :))

  18. kolojengking
    Oktober 18, 2009

    gag sah dimaafin… enak aja… minta maap, gag ingat apa besanya dosa si bush itu?

    Sori bro, esmosi… he.he.

    Salam, :)

  19. ruanghatiberbagi
    Oktober 19, 2009

    Menyapa sahabat, selamat mengawali awal pekan dengan sebuah kesuksesan

  20. Ping-balik: ebeye “menculik miyabi” « Biar sejarah yang bicara ……..

  21. 1795ihsan
    Oktober 22, 2009

    maz kocak bgt….just blogwalking XD

بسم الله الرحمن الرحيم

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on Oktober 15, 2009 by in Senjata Kata, Wacana Kini and tagged , .

Arsip Serbasejarah

Serbasejarah Community

RSS Koment tangkyu

Ter-apresiasi..

%d bloggers like this: